Minggu, 02 Mei 2010

ALBUM BARU MALEVOLENT CREATION SIAP DILUNCURKAN

Band death metal veteran MALEVOLENT CREATION telah menyelesaikan album terbaru mereka. Album yang diberi judul Invidious Dominion ini akan dirilis pertengahan tahun 2010 ini tepatnya tanggal 27 agustus dipasaran eropa melalui Massacre Records.

Invidious Dominion yang juga merupakan album kesebelas veteran asal florida ini direkam di Mana Recording studio Florida bersama produser Erik Rutan yang juga pernah menangani cannibal corpse, morbid angel dan hate eternal. Selain itu Malevolent Creation juga telah menandatangai kontrak dengan label extreme management group bersama suffocation dan origin.

"Invidious Dominion" track listing:

01. United Hate
02. Conflict Finalized
03. Slaughterhouse
04. Compulsive Face Breaker
05. Lead Spitter
06. Target Rich Environment
07. Antagonized
08. Born Again Hard
09. Corruptor
10. Invidious Dominion


Sebelumnya band yang sempat mendapatkan masalah saat tampil di surabaya dan jakarta beberapa waktu lalu ini merilis limited digipack berisikan 38 track dalam 3 disc bertitelkan essentials pada februari 2009 melalui crash music yang sayangnya kurang begitu terdengar gaungnya di scene metal dunia. Sementara album terakhir yang dirilis adalah Doomsday X yang dirilis pada bulan juli 2007 via nuclear blast records

Tidak ada komentar:

Posting Komentar