Sabtu, 23 Januari 2010

NEW STUFF

NIGHTWISH - eraamaan veimeinen

album ini dirilis oleh nightwish pada tahun 2007 sebagai sebuah EP yang hanya dirilis di finlandia saja dimana sebagai vokal adalah jonsu seorang vokalis dari band indie/pop bernama indica. EP ini berisi 2 lagu yaitu Eraamaan veimeinen versi vokal dan instrumental. Eraamaan sendiri adalah lagu yang versi instrumental nya ada di album dark passion play berjudul last of the wilds.




CANNIBAL CORPSE – rotten sacrifice ceremony

saat ini di Internet beredar issue bahwa Cannibal Corpse merilis sebuah album kompilasi berjudul Rotten Sacrifice ceremony. akan tetapi setelah ditelusuri lebih lanjut, album ini bukanlah album resmi yang dikeluarkan CC. tidak jelas siapa pembuatnya akan tetapi album rotten ini berisi beberapa track yang tidak dirilis oleh CC, cover version dan juga live performance mereka...berita terkini CC baru saja melakukan tour eropa mereka bersama DYING FETUS dengan titel European plague tour 2009. tour ini sendiri telah dimulai pada tanggal 2 oktober 2009 di denmark dan berakhir pada akhir november 2009 di inggris.


HEAVENLY – carpe diem

album carpe diem ini adalah album kelima dari band power metal asal prancis ini. dirilis pada tanggal 18 desember 2009 via AFM Records. band yang beranggotakan

dan dibentuk pada 1994 di paris prancis ini sebelumnya telah merilis album yaitu

OPERA MAGNA – Un sueno en un sueno

satu lagi band power metal kami perkenalkan untuk minggu ini. OPERA MAGNA. Band asal valencia spanyol ini berdiri pada tahun 1997. walaupun berdiri sudah cukup lama, band ini termasuk jarang merilis album. hingga saat ini baru 1 album dirilis termasuk album EP baru yang bertitelkan Un sueno en un sueno ini. sebelumnya mereka merilis demo bertitelkan opera prima pada 2000, album pertama el ultimo cabalero 2006 dan tahun 2009 merilis un sueno en un sueno.


line up:


Jose Vicente Broseta - Vocals (Hädes, Eterea)
F. Javier Nula - Guitar
Enrique Mompó - Guitar (Y3K, Dueño del Mar)
Alejandro Penella - Bass
Adrián Romero - Drums (Maelstorm)
Ruben Casas - Keyboards (Maelstorm)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar