Sabtu, 23 Januari 2010

SIX FEET UNDER RILIS GRAVEYARD CLASSIC III


Band old school death metal SIX FEET UNDER kembali merilis album kompilasi tribute. melanjutkan album sereal graveyard classic, pada awal tahun 2010 ini mereka mengeluarkan album yang bertitelkan graveyard classic III. seperti 2 album graveyard classic sebelumnya, part III inipun masih berisikan single2 rock lawas yang diaransemen ulang yaitu

  1. "A Dangerous Meeting - Mercyful Fate"
  2. "Metal On Metal- Anvil"
  3. "The Frayed Ends Of Sanity - Metallica "
  4. "At Dawn They Sleep - Slayer"
  5. "Not Fragile - Bachman Turner Overdrive"
  6. "On Fire - Van Halen"
  7. "Pounding Metal - Exciter"
  8. "Destroyer - Twisted Sister"
  9. "Psychotherapy - The Ramones"
  10. "Snap Your Fingers, Snap Your Neck - Prong"


serial graveyard ini sendiri seperti kita ketahui sebelumnya dirilis pada tahun 2000 dengan mengaransemen ulang singel single klasik rock seperti TNT dari ACDC, Smoke on the water dari Deep purple, Black Out dari scorpions dan lain lain.

Graveyard classic II dirilis pada 2004. kali ini lebih gila lagi. SFU mengaransemen ulang 1 album dari AC DC yaitu album Back in black. ini merupakan pertama kali ada band metal yang membuat album tribute yang mengambil satu album penuh.

SFU sendiri adalah band yang dibentuk di tampa florida pada 1993. sebelumnya, SFU merupakan band side project dari chris barnes yang waktu itu masih sebagai vokalis cannibal corpse dan alan west dari obituary. mereka ditemani oleh greg gall dan terry butler dari masscare. dalam perkembangannya alan west kemudian digantikan olen steve swanson yang juga pernah memperkuat massacre.

hingga saat ini SFU telah menghasilkan 8 album dan 4 kompilasi yaitu

Studio albums
Compilations

Tidak ada komentar:

Posting Komentar