Jumat, 29 Januari 2010

NEWS FLASH

SEVERE TORTURE sign dengan SEASON OF MIST Rec.

Band death metal dari belanda; SEVERE TORTURE diberitakan telah menandatangani kontrak dengan label Season Of Mist. komen dari Patrick bassist dari severe torture; kami merasa terhormat bisa bergabung dengan season of mist dan tidak sabar untuk merilis album baru dari label dimana band band besar seperti the dillinger escape plan, cynic, morbid angel dan masih banyak lagi bernaung.


UPDATE STUDIO dari TRISTANIA

Berita singkat dari TRISTANIA menyebutkan bahwa band gothic metal norwegia ini saat ini sedang sibuk di studio untuk rekaman album baru. proses yang berlangsung saat ini adalah sesi drum recording untuk 11 lagu. sementara untuk sesi gitar dan bass akan mulai direkam minggu depan....


IMMORTAL Menolak Nominasi Award

Band black metal dari norwegia IMMORTAL mendapatkan nominasi award pada ajang spellemannsprisen award norway. nominasi ini untuk kategori best album pada album terbaru IMMORTAL; all shall fall. ajang the spellemann award ini sendiri jika di amerika bisa disebut setara dengan grammy award.

akan tetapi, secara kontroversial, IMMORTAL kemudian menyatakan menolak nominasi tersebut dan tidak ingin menjadi bagian dari acara tersebut. alasan IMMORTAL menolak nominasi tersebut karena awards tersebut dipilih oleh juri bukan oleh fans....


DUA ALBUM PERTAMA DRAGON FORCE AKAN DIRILIS ULANG

Dari band power metal DRAGON FORCE diberitakan, bahwa 2 album pertama mereka akan segera dirilis ulang oleh label SPINEFARM Rec. kedua album itu adalah Valley of the damned yang aslinya dirilis pada 1999 dan album Sonic Firestorm yang dirilis pada 2004. kedua album ini akan dirilis dengan bonus audio serta dvd pada tanggal 22 februari 2010 melalui Spinefarm records UK.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar