Jumat, 05 Maret 2010

BESTIAL VOMIT, KAZAMATE & ONANIZER TAMPIL DI DHM 5


gelaran DENPASAR HOT MUSIC telah memasuki seri yang ke lima. itu artinya tinggal satu seri lagi maka event mingguan DENPASAR HOT MUSIC akan berakhir. DHM 5 akan digelar pada hari minggu 7 maret 2010 ditempat yang sama yaitu Akasaka Music Club di jalan Teuku Umar Denpasar. seperti biasa akan menampilkan beberapa band indie dan juga metal diantaranya HUMAN DEMISE dan KARELIAN.

Akan tetapi event seri ke lima ini cukup berbeda dan spesial karena selain band band lokal yang sudah masuk rundown, direncanakan juga akan tampil 3 band dari luar negeri. ketiga band tersebut adalah BESTIAL VOMIT yang memainkan grindcore dan KAZAMATE yang memainkan hardcore. kedua band ini berasala dari italia. BESTIAL VOMIT dan KAZAMATE ditemani oleh sebuah band grindcore dari ceko yaitu ONANIZER.

BESTIAL VOMIT dan KAZAMATE datang ke indonesia dalam rangka tour GRINDONESIA Tour 2010 yang telah berlangsung dibeberapa kota diantaranya jakarta, purwokerto, bekasi, surabaya, bandung, bandar lampung dan lain lain. sedangkan ONANIZER baru saja selesai dengan gig mereka bersama PUTRID PILE di bandung.

event GRINDONESIA TOUR yang menampilkan kedua band itali ini sendiri diawali di jakarta pada 27 februari 2010 dilanjutkan di bekasi, purwokerto, yogyakarta, surakarta, kediri, pandaan, malang, bali, surabaya, semarang, bandung, bogor, depok dilanjutkan menyeberang ke tanah sumatera di lampung, palembang, jambi, bengkulu untuk kemudian diakhiri pada 23 maret di jakarta.

dan spesial untuk event di bali grindonesia tour ditambah dengan onanizer akan berlangsung di dua tempat yaitu di Akasaka Music Club pada tanggal 7 maret dan keesokan harinya mereka akan menggempur twice bar di kuta.


acara ini disuport sepenuhnya oleh GRINDCORNER, 19 - 21 BALICORPSEGRINDER, HELLBASTARD BALI, BLEEDING SOUL, AGS EVENT ORGANIZER & 105.2 FM SUPERFAMILY RADIO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar