Minggu, 07 Februari 2010

DENPASAR HOT MUSIC 2010 SESI 1


Event DENPASAR HOT MUSIC yang digelar setiap hari minggu sore dari jam 5 sampai 11 malam telah sukses dilaksanakan tadi malam. 12 band indie & underground bali unjuk taring di stage yang sebenarnya adalah diskotik ini. acara sendiri dimulai jam setengah 6 wita dengan penampilan dari INFERNAL CORPSE yang membuka acara. walaupun hanya main ber dua, dek na dan t-rio cukup mampu menghajar dengan 4 lagu lagu brutal death metalnya.

band hardcore WHATS BRITANY kemudian dapat giliran kedua untuk tampil disusul oleh DG JARO yang memainkan musik klasik rock. band yang di komandani oleh agung yang mantan personil band metal lawas SEPARATIS memberikan nuansa yang berbeda. berturut turut kemudian tampil WHITE ROSE, METROMINI dengan paskukan ska nya (ternyata ska tidak mati di bali!!), WAGON CIVA (dengan aransemen progresive metal ala GOJIRA) dan CHICK MAGNET.

Suasana depan stage yang sebelumnya sepi dari aktivitas moshing, sontak berubah begitu giliran DURHAKA naik ke stage. pasukan UMR cukup bisa memberikan nuansa brutal di depan stage. membawakan 4 lagu, DURHAKA sukses menancapkan virus metal ditempat ini. setelah DURHAKA giliran STEP CHILD dengan vokalis aduhainya...(penulis yang duduk dengan dino & dimas dari ASYURA cukup berdecak juga hehehe) yang tampil. penampilan mereka cukup menghibur (sebenarnya sih penampilan vokalisnya aja hihihihihi).....

Setelah STEPCHILD, giliran band metalcore FORSAKEN OF TRUTH tampil. band muda belia ini cukup garang juga dan mempunyai prospek yang bagus jika mereka bisa komit dengan genre yang dibawakannya. band berikutnya adalah HANAMURA dan ditutup oleh band emo ITS MY HERO

Secara umum acara bisa berlangsung dengan lancar diluar jatuhnya cymbal drum saat Hanamura dan Its my hero tampil. acara yang dialokasikan berlangsung hingga jam 11 malam bisa selesai 30 menit sebelumnya. yang memberikan nuansa berbeda juga disela sela jeda band, penonton dihibur dengan dentuman musik ajeb ajeb yang dimainkan secara live oleh dj. yang akan lebih menarik jika dj nya female ..he!

hanya mungkin yang sedikit menjadi catatan, masih sepinya penonton yang hadir. ini mungkin disebabkan kurangnya promosi sehingga masih banyak yang tidak mengetahui acara ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar