Sabtu, 13 Februari 2010

SINGLE SINGLE BARU DI BLEEDING SOUL

Metallions, jika minggu lalu di sesi pertama BLEEDING SOUL on air di isi oleh parade single single old school death & thrash metal, maka minggu ini akan dimuntahkan beberapa single metal baru yang dirilis pada awal tahun 2010 ini. banyak band baik yang baru ato yang sudah veteran merilis album baru. seperti contoh, veteran black metal dari yunani ROTTING CHRIST yang merilis album aealo atau band slamming brutal death metal dari italia VULVECTOMY yang juga merilis album keduanya yang berjudul post abortion slut fuck....

berikut beberapa single yang akan menjadi track list sesi pertama BLEEDING SOUL ON AIR edisi 14 Februari 2010

1. SUICIDAL ANGEL - Bloodthirsty (thrash metal)

2. SARCOLITYC - Excalted gift of the abzu (death metal)

3. VULVECTOMY - Gangrenous testicular deformity (slamming brutal death)

4. ROTTING CHRIST - Eon aenos (melodic black metal)

5. OV HELL - Devils Harlot (Black Metal)

lagu ini merupakan track pertama yang diambil dari album the underworld regime.

OV HELL adalah band proyek black metal baru yang menampilkan sang vokalis Dimmu Borgir, Shagrath dan mantan bassis GORGOROTH, King.

Mereka telah menyelesaikan pengerjaan debut album mereka yang berjudul "The Underworld Regime" untuk dirilis pada Februari 2010 melalui sebuah label Indie.

Album ini direkam di Earshot Studio dengan penampilan para musisi didalamnya seperti Shagrath pada vokal, King pada bass, Frost (SATYRICON) pada drum, Ice Dale (ENSLAVED) pada gitar dan Teloch (NIDINGR, GOD SEED) pada gitar.

Album ini diproduseri oleh Herbrand Larsen yang di mastering di studio Livingroom oleh Espen Berg dan Shagrath sepanjang November 2009.

King mengkomposisi lagu-lagu dalam album "The Underworld Regime", sementara itu Shagrath menulis semua lirik dengan bantuan kontribusi dari Silenoz dan Sarah Owens.

(original news from: http://indie.inilah.com/berita/latest-news/2009/11/30/682/ov-hell-rilis-the-underworld-regime/)



6. GAMMA RAY - Emphaty (speed metal)

7. ANNOTATIONS OF AN AUTOPSY - In Snakes I Bathe (death core)

8. KATAKLYSM - Cross the line of redemption (death metal)

single ini merupakan lagu anyar dari band asal kanada ini. walaupun belum ada rilis resminya, menurut situs wikipedia, lagu ini akan masuk dialbum terbaru KATAKLYSM yang disebut sebut akan bertitelkan HEAVENS VENOM dan dirilis pada pertengahan 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar