Jumat, 12 Februari 2010

VULVECTOMY - POST ABORTION SLUT FUCK


VULVECTOMY - Post abortion slut fuck

album yang bertitel post abortion ini merupakan album penuh kedua dari band asal italia ini. setelah 3 tahun sejak perilisan album pertama mereka yang bertitel Putrescent Clitoral Fermentation yang dirilis pada 2007 silam.


masih memainkan brutal death metal/slamming brutal death, album post abortion slut fuck ini memuat delapan lagu diantaranya gangrenous testicular deformity, female stress urinary incontinance dan eugenic sterilization dll. berbeda dengan album pertama yang dirilis oleh label jepang amputated vein records, album kedua ini VULVECTOMY bergabung dengan label spesialis brutal death; SEVARED Records.

VULVECTOMY sendiri adalah band yang dibentuk di Bari Italia pada tahun 2007 yang dibentuk oleh Diego Fanelli (vokal), Mario diGiambatista (gitar dan drum programming); dimana dua orang ini juga adalah personil band Stench of dismemberment serta Marco diciolla; bass. pada tahun 2009 disaat band konsentrasi mengerjakan materi album kedua, marco keluar dan diganti oleh giorgio cavaliere dari band deadlystrain.

saat ini VULVECTOMY disebut sebut sebagai salah satu band yang memainkan slamming brutal death metal yang cukup berpengaruh dan diperhitungkan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar